54th Award


Photobucket
Hi everyone!
Terima kasih banyak, Bapak-Ibu-Kakak-Adik Para-tetangga-yang-baik kalian masih mau mengunjungi rumah gubuk saya ini, walaupun saya masih belum bisa mengunjungi blog kalian satu-satu satu setengah bulan ini...

Yah, semuanya tak lepas dari urusan kelas 3 (You know it so well: Try Out-try out,UAS, UN, Les,Bimbel) yang membuat saya super duper sibuk bangett, banget dan banget.
Photobucket


But, jangan khawatir. Saya akan selalu usahakan mencuri-curi waktu luang untuk blogging, paling tidak untuk sekedar update. Well, saya tak mau mengecewakan siapa saja yang menunggu tulisan terbaru saya *PLAKK!!
*Mohon Abaikan
Photobucket


Anyway, mungkin belum bisa post yang aneh-aneh dulu nih. Postingan berikutnya aja deh, insya Allah saya post Junn Series bagian akhir. DON'T MISS IT...!! HehePhotobucket

Sekarang mau post award aja nih. dari Azizah. Terima kasih banyaak :))  Dengan ini total award yang di peroleh Aul-home.blogspot.com adalah: 54...!! YAY!


Keren banget yah? Itu gambar kuas atau alat kosmetik mak-mak sih?
(haha. gatau. tapi kuas deh kayaknya)

Dan...
Ya ampun! ada syarat-syarat nya juga! hadehh...

1. Wajieb kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini :
Adila ( yang bikin award ini )
Azizah (yang ngasih award ini ke saya)
Qisti 
 
2. Ceritakan 7 hal tentang kamu :
Hmm... Aul itu yah:
1. Ganteng (dikit). Kata temen-temen sih, kamera face. Entah karena memang wajah saya match buat muncul di kamera,atau gara-gara saya itu seorang bocah sinting yang narsis kumatan doyan foto-foto.
2. Pinter (dikit). Well, peringkat 2 sih kemarin. NYOMBONG *PLAKK!!
3. Keren (dikit).
4. Idiot (banget dikit )
5. Baik (banget)
6. Pelit (banget dikit) 
7. Kreatif (amit-amit. NGGAK SAMA SEKALI) Dikit :)
3. Berterima kasih pada yang ngasi award :
Thanks Azizah! Semoga blog nya makin sukses ya!

4. Yang udah punya ambil lagi ya....

5. Mengerjakan tugas ini dengan ikhlas hehe
FIUHHH!!!
Berakhir sudah perjumpaan kali ini. rasain yang ketiban award ini, syratanya banyakkkk!! HAHA
See-YAa :) 
Photobucket
 

54th Award Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment